MAKASSAR – Kunjungan silaturahmi dilakukan oleh istri Menteri Pemuda Olahraga Zainuddin Amali, Nadiah Alhamid dan Istri Bupati Wajo Amran Mahmud, Siti Maryam di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu malam (12/9/2021). Dalam lawatannya ke rujab sulsel, Plt Ketua TP PKK Sulsel yang juga Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina menerima maksud baik kedatangan mereka.

Baca Juga : Sekda Sulsel Harap Kickboxing Persembahkan Medali Emas untuk Sulsel di PON XX Papua 2021

Kunjungan isteri Menpora di Sulsel yaitu dalam rangka menghadiri program Vaksinasi untuk Negeri DWP Kemenpora pada beberapa persantren di Makassar, sedangkan Siti Maryam melaporkan terkait kegiatan Pemkab Wajo dalam pameran produk keunggulan sutra di Mall Pipo Makassar. Keduanya disambut dalam perjamuan makan malam.

Plt Ketua TP PKK Sulsel yang juga Ketua Dekranasda Sulsel, Naoemi Octarina, mengatakan bahwa Ibu menpora dalam lawatannya ke Sulsel dalam maksud untuk mengunjungi program vaksinasi pada beberapa pesantren di Makassar.

“Alhamdulillah Ibu Mempora datang ke sini, jadwalnya untuk mengunjungi kegiatan vaksinasi di pesantren. Juga meninjau beberapa sekolah yang belum divaksin dan insyaallah akan dibantu untuk vaksin ini,” kata Naoemi.

Pada pertemuan dengan dialog santai ini, Naoemi selaku tuan rumah menyajikan menu tradisional seperti kue Barongko, kue yang dengan bahan dasar pisang yang dihaluskan.

Lanjut Naoemi, mengungkapkan bahwa dalam perbincangannya bersama Ibu menpora mereka membahas bagaimana peningkatan kreativitas pemuda-pemudi serta tidak menutup kemungkinan akan melakukan kolaborasi dengan program Kemenpora.

“Beliau berkunjung, kita ngobrol santai saja. Tadi dapat info kalau ada program di Sulsel terkait bagaimana meningkatkan kreativitas para pemuda dan pemudi, ada program dari Kemenpora bisa kita kolaborasikan,” ujarnya.