MAKASSAR – Terkait isu yang kini marak di jagad maya tentang sebuah video syur yang diduga adalah artis berinisial AP, dimana dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria mirip dengannya tengah melakukan hal yang tidak sepantasnya.

 Baca Juga : Rebut Suami Orang, Pelakor Diduga Artis Pendatang Baru

 

Meski begitu, banyak dari warganet yang mempertanyakan apakah itu benar AP atau bukan seperti yang tertulis dalam akun twitter @ikahikahkimochi.

 

“Kasian baru muncul udah ada skandal aja, tapi nggak tahu bener atau nggak,” tulis akun tersebut.

Sebelumnya AP baru saja keluar dari rehabilitasi setelah menyalahgunakan narkoba, namun saat ini ia harus kembali tersandung dalam sebuah kasus baru yang sedang hangat di bahas di media sosial.

 

Banyak warganet yang menduga bahwa video tersebut adalah video lama yang baru tersebar, namun kendati demikian sampai saat ini yang bersangkutan belum mengonfirmasi mengenai kebenaran video tersebut.

 

AP sendiri adalah pria berkebangsaan Indonesia dan merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu, tak hanya itu ia pun pernah membintangi beberapa film. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya, diantaranya ada Nanti kIta Cerita Tentang Hari Ini, Dear Nathan: Thank You Salma.