JAKARTA – Saiful Jamil terlihat mesra dengan penyanyi Novi Rizki. Kemesraan keduanya terekam dalam sebuah video yang menjadi perbincangan para follower kedua pedangdut tersebut di Instagram.

Baca Juga : Tampil di FORNAS VI Palembang, ASN Lutra Ini Raih Prestasi Terbaik

Dalam video tersebut, Saipul Jamil dan Novi Rizki terlihat berada di lokasi Citayam Fashion Week di Sudirman. Keduanya tampil mesra saat memperagakan kembali adegan dalam video klip lagu India Hukmo Humisa Chura Lo. Diketahui lagu tersebut merupakan soundtrack film Mohabbatein.

Saipul Jamil memerankan Shah Rukh Khan dalam video tersebut. Selanjutnya Novi Rizki berperan sebagai Aishwarya Rai. Tak hanya menunjukkan kemesraan, Novi Rizki juga terlihat melakukan lip sync pada lagu tersebut.

Gara-gara video tersebut, banyak yang kemudian meminta Saipul Jamil dan Novi Rizki untuk meresmikan hubungan mereka.

Kawasan Sudirman ramai diperbincangkan belakangan ini karena fenomena Citayam Fashion Week memang menjadi destinasi bagi masyarakat sekitar. Tak hanya warga biasa, para selebriti juga ramai mengunjungi tempat ini.

Rupanya Saiful Jamil dan Novi Rizki pun tak mau ketinggalan momen tersebut. Terlihat dari video yang mereka unggah ke Instagram dan terlihat mesra di pinggir jalan.

Baca Juga : Perusahaan Amerika Tertarik Kerjasama dengan Pemkot Makassar