Makassar – Harper Perintis Makassar by ASTON kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para pecinta kuliner nusantara bagi yang menginap maupun yang hanya sekedar datang untuk bersantap ria menikmati makanan bersama keluarga.

Aneka Menu Angkringan Harper Perintis Makassar hadir dengan promo “All You Can Eat” harga IDR. 50.000 dengan 3 menu pilihan di antaranya adalah menu pilihan Angkringan Jogja (nasi kucing, gudeg nangka, tempe tahu bacem, mie goreng jawa, telur bacem, ayam serundeng), Angkringan Makassar (kado’ minya, urap sayuran, tempe tahu kalasan, mie goreng pedas, kari telur, ayam toppalada), dan Angkringan Bali (nasi jinggo, plecing kangkung, tempe tahu penyet, mie goreng sambel mbeh, paru crispy, ayam GR Bumbu Bali).

“Untuk ketiga aneka menu tersebut akan disajikan secara bergantian setiap minggunya agar masyarakat yang menikmatinya tidak jenuh dan pilihan menu tiap minggunya menjadi beraneka ragam,” ujar Abd. Rahim Amin Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar.

Selain itu, menurut Abdul Rahim Food & Beverage Manager Harper Perintis Makassar, aneka menu angkringan ini sangat digemari oleh masyarakat karena dinilai memiliki ciri khas nusantara dengan berbagai bumbu rempah yang nikmat di lidah.

“Kami meyakini bahwa makanan yang bertema nusantara sangat banyak digemari oleh tamu-tamu kami berdasarkan dari pengalaman-pengalaman sebelumnya”. ujarnya.

Promo angkringan ini berlangsung selama bulan Agustus dan setiap hari sabtu mulai pukul 17.00- 21.00 WITA ditemani dengan live music.

“Diharapkan dengan adanya promo aneka menu angkringan ini, masyarakat atau para tamu kami dapat menikmati sepuasnya makanan bertema nusantara yang dibuat spesial oleh para chef handal dari Hotel kami,” ujar Arifin Achmad – Director of Sales Harper Perintis Makassar.

Baca Juga : Nikmatnya Pepes Udang Tanah Daeng ala Harper Perintis Makassar