MAKASSAR – Keuntungan servis mobil di Kalla Toyota makin banyak selama September 2021. Pelanggan pun dapat memilih beragam paket perawatan kendaraan, mulai dari servis berkala, penggantian ban hingga paket perbaikan body & paint suka-suka.

Baca Juga : Gunakan Influencer, Kalla Toyota Ulas Strategi Marketing

Semuanya dapat dinikmati dalam program yang bertajuk “Setampan (Servis Toyota Pasti Aman)”.

Berbagai keuntungan yang ditawarkan dalam program ini ialah apabila melakukan servis berkala ditambah dengan topping interior healthy, maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli.

Servis berkala ditambah dengan topping AC clean, pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan fogging.

Servis berkala ditambah dengan topping spooring, balancing dan nitrogen (2 ban), maka pelanggan akan mendapatkan gratis 1 liter oli dan nitrogen (2 ban).

Bahkan, jika pelanggan melakukan servis berkala premium, maka akan mendapatkan gratis 2 liter oli.

Dalam program ini, ada pula special benefit bagi petugas kesehatan saat melakukan servis berkala berupa gratis 1 liter oli dan TMO cabin disinfectant.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk “Promo Setampan BP” bulan ini.

Melalui program ini, pelanggan bakal memperoleh layanan perbaikan body & paint suka-suka, dimulai dari One Day Service dengan waktu pengerjaan kurang dari 8 jam, diskon 5% part perbaikan bodi & cat hingga subsidi own risk (Rp 300.000) untuk 50 pelanggan pertama.

Kemudian, satu lagi program servis yang sangat menguntungkan pelanggan bulan ini, yaitu Toyota Tire Solution. Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban dengan benefit berupa free balancing, pentil ban dan nitrogen sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp 250.000.