JENEPONTO – Kasat Lantas Polres Jeneponto saat ini dinahkodai oleh IPTU Sudirman HS, S.Sos. Meski baru menjabat sebagai Kasat Lantas, IPTU Sudirman saat ini gencar melakukan patroli pagi dan sore bersama anggotanya.

Sat Lantas Polres Jeneponto secara konsisten melaksanakan patroli pagi dan sore untuk mengantisipasi gangguan keamanaan dan masyarakat (Kamtibmas), memberikan keselamatan dan perbaikan lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto dengan sasaran patroli ketitik yang dianggap rawan laka lantas setiap pagi dan sore.

Kasat Lantas Polres Jeneponto IPTU Sudirman mengatakan bahwa kegiatan patroli pagi dan sore hari ini dilaksanakan oleh anggotanya sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

“Patroli pagi dan sore rutin dilaksanakan, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas serta antisipasi kecelakaan lalu lintas,” ungkap Sudirman kepada awak media, Rabu (3/8/2022).

Menurut Kasat Lantas, selain melakukan patroli personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuh dalam berlalu lintas terutama tidak menggunakan handphone saat berkendara dan yang paling penting melengkapi surat-surat kendaraan motornya seperti STNK dan SIM, pungkasnya. (*)