JAKARTA – Luna Maya mengaku bahwa dirinya pernah selingkuh saat masih berpacaran dengan seseorang. Luna Maya merasa malu dan menyesal atas perbuatannya di masa lampau itu.

Hal itu diungkapkan oleh Luna Maya saat berbincang dengan Pandji Pragiwaksono, Reza Rahardian, dan Marissa Anita di sela syuting film Mendarat Darurat.

“Yang lebih sering terjadi sama lo selingkuh atau diselingkuhi?” tanya Pandji Pragiwaksono kepada tiga pemain filmnya di kanal YouTubenya.

Marissa Anita hingga menikah belum pernah terlibat perselingkuhan. Pasalnya, Marissa Anita mengaku berpacaran baru sekali dan langsung menikah.

Sementara itu, Reza Rahardian mengaku ia dan pasangannya dulu pernah selingkuh dan diselingkuhi.

“Kayaknya equal, ya,” tutur Reza Rahadian.

Mendengar jawaban Reza Rahardian, Luna Maya pun langsung mengakui kesalahannya dulu saat berpacaran.

“Kalau gue juga pernah selingkuh. Tapi itu terjadi udah lama banget dan karena kejadian itu gue janji sama diri gue sendiri, aduh, gue enggak mau deh selingkuh,” tutur Luna Maya.

Sejak saat itu, Luna Maya berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak selingkuh lagi. Pasalnya, ia selalu kepikiran atas kesalahannya usai melakukan selingkuh.

“Karena gue enggak mau punya perasaan bersalah,” jelas Luna Maya.

Luna Maya menjelaskan bahwa saat menjalin hubungan, ia harus memiliki kartu as mengenai pasangannya.

“Orang tuh punya kuncian. Orang tuh pernah selingkuh, nah, itu kuncian,” ucap Luna Maya.

Pandji Pragiwaksono juga menanyakan apakah Reza Rahardian dan Luna Maya pernah ketahuan saat selingkuh. Reza Rahardian dan Luna Maya mengaku tidak pandai berselingkuh.

“Gue lagi nunjukkin foto terus ada satu lagi foto yang sama aku hapus. Itu kan slide-nya jalan. Nah, slide yang masuk itulah, ‘Siapa tuh?'” cerita Reza Rahardian.