MAKASSAR- Berkelas, Astra Motor (Asmo) Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meluncurkan New Honda ADV160 di Mall Ratu Indah Sabtu, (6/8/ 2022).

Baca juga: Asmo Sulsel akan Luncurkan Line Up Terbaru Honda

Tak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutrisno menegaskan New Honda ADV160 hadir sebagai jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan.

Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.

“Dengan penyempurnaan di berbagai sisi, New Honda ADV160 semakin menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian. Performa dan fitur-fitur unggulan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan,” ujarnya.

Sentuhan Desain Baru

New Honda ADV160 mempunyai desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Seperti pada bodi samping belakang yang mempunyai penampang lebih lebar, dan bodi samping depan yang semakin tajam yang membuat ruang pijakan kaki (step floor) lebih luas.