MAKASSAR – NIPAH dikenal dengan beragam tenant fashion brand ternama, baik produk lokal maupun Internasional dihadirkan untuk pelanggan setianya. Kabar baik datang dari tenant yang menawarkan produk pakaian pria dan wanita. NIPAH bersama tenant menghadirkan promo diskon hingga 70%.

Baca Juga : NIPAH Terima Penghargaan Atas Dedikasi Pembinaan Olahragadari PLT Gubernur Sulsel

Masyarakat dapat memanfaatkan promo ini dengan berkunjung ke NIPAH atau melakukan pembelanjaan melalui program Chat and Checkout dari NIPAH.

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, NIPAH berkomitmen bersama tenant untuk hadir memberikan promo terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan promo diskon  berbagai jenis tenant.

“Kali ini tenant fashion menawarkan outfit terbaik yang memberikan promo spesialnya. Tenant tersebut diantaranya White Mode, Hava, Gaudi, dan J Rep. Silahkan memanfaatkan promo ini selama bulan September di NIPAH,” ungkapnya.

White Mode dikenal dengan brand yang menawarkan model pakaian dengan desain simpel dan elegant. Dibalut dalam warna-warna soft, brand ini banyak diminati oleh wanita kalangan muda.

Desain model baju dan celana yang ditawarkan, sangat cocok dikenakan dalam acara formal dan informal. Tak jarang brand ini selalu hadir memberikan promo menariknya. Kali ini, White Mode NIPAH memberikan promo diskon hingga 70%.

Selain itu, brand Hava juga memberikan promo terbaiknya di bulan September ini. Tak tanggung-tanggung, Hava menawarkan promo diskon hingga 70% untuk seluruh produk. Tak hanya menawarkan pakaian dan celana, Hava juga menawarkan produk fashion lainnya seperti dress, rok, syal, hingga vest bagi wanita yang gemar tampil berbeda.

Gaudi memiliki beragam koleksi pakaian wanita dengan desain unik. Tak jarang produk fashion yang Gaudi keluarkan berwarna bold dan terang. Hal ini sesuai dengan konsep Gaudi yang menawarkan pakaian dengan tampilan berbeda. Gaudi NIPAH kini hadir memberikan promo diskon hingga 50%.