MAKASSAR – Guna mendukung program vaksinasi yang digaungkan pemerintah, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama pemerintah Kab. Gowa dan Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal pada Senin, (13/09/2021).

Baca Juga : Ngoprek Special Edition, Asmo Sulsel Hadirkan Blogger Iwan Banaran

Vaksinasi ini dilaksanakan serentak di 5 titik berbeda yaitu SMAN 9 Gowa, SMAN 14 Gowa, SMAN 2 Gowa, Kelurahan Borongloe, serta kelurahan Bontomanai.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program vaksinasi, Asmo Sulsel berikan hadiah Grandprize 1 unit motor Honda Beat untuk peserta vaksin yang beruntung serta voucher pembelian motor Honda senilai Rp 500.000 pada peserta vaksinasi.

Bertempat di salah satu lokasi vaksin yaitu SMAN 9 Gowa, penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Manager Marketing Asmo Sulsel area Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Tidak hanya itu, di moment tersebut sekaligus dilakukan penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor Honda Genio kepada Siswa SMP Yatama Mandiri, Nurberlianda Bahar yang merupakan pemenang grandprize pada kegiatan vaksinasi massal sebelumnya (30/8).

Nurberlianda adalah peserta vaksin di SMPN 1 Pallangga dengan nomor undian 6053.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan dengan semangat #BersamaHonda Satu Hati Kita Peduli, Honda meyakini sinergitas antara berbagai pihak dikemas secara baik dapat mewujudkan suksesnya program vaksinasi untuk kehidupan lebih baik di masa yang akan datang.

Dukungan Honda terhadap program vaksinasi massal ini juga bertujuan untuk mengajak kita semua menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi nyata dalam lingkungan sekitar.