JENEPONTO – Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Jeneponto menggelar apel pagi yang dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat kepada 15 orang petugas Rutan Kelas IIB Jeneponto, Senin, (8/8/2022).

Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto, Hendrik pimpin langsung apel pagi yang dirangkaikan dengan penyematan tanda pangkat bagi pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Sebanyak 15 orang pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto disematkan tanda pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya oleh Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Hendrik, Kepala Rutan Kelas IIB Jeneponto sekaligus selaku pembina apel memberikan ucapan selamat dan sukses kepada 15 orang pegawai Rutan Kelas IIB Jeneponto atas kenaikan pangkatnya. Hendrik juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja yang telah ditunjukkan serta memberikan banyak sumbangsih baik itu tenaga, pikiran bahkan waktu kepada institusi khususnya di Rutan Kelas IIB Jeneponto.

Hendrik, juga mengajak seluruh pegawai untuk berpartisipasi aktif dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Hari Dharma Karya Dhika Ke-77.

Diakhir amanat, Hendrik juga menghimbau kepada seluruh petugas peserta apel pagi untuk tetap menjaga kekompakan, integritas, dan selalu berikan yang terbaik untuk Kemenkumham, khususnya untuk Rutan Jeneponto. (**)