JAKARTA – Wakil Kapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono memimpin langsung kasus Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J. Jenderal bintang tiga itu telah memeriksa sejumlah pihak terkait, termasuk mantan Kepala Divisi Propam, Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga : Irjen FS Ditahan di Mako Brimob, Sang Istri Muncul di hadapan Publik

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengatakan semua tim dipimpin langsung oleh Wakapolri, Irwasum, Timsus,termasuk di Bareskrim menganalisis kembali hasil laboratorium forensik.

“Timsus semuanya langsung dipimpin oleh Pak Wakapolri, Pak Irwasum, bersama timsus semuanya, termasuk yang di Bareskrim, semuanya sama, pemeriksaan saksi dan juga menganalisis kembali hasil laboratorium forensik,” katanya, Senin (8/8/2022), dilansir detiknews.com.

Dedi tidak secara langsung mengungkapkan pihak-pihak dalam tes tersebut. Namun menurut informasi yang beredar, Irjen Ferdi Sambo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang diperiksa di Mako Brimob.  Selain di Mako Brimob, penyelidikan dilakukan oleh di Bareskrim.

“Pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim maupun Mako Brimob,” katanya.

Timsus kata Dedi akan menyampaikan perkembangan investigasi secara langsung.  Dedi berharap semua pihak bersabar untuk menunggu penyelidikan kematian Brigadir J.

“Pembuktian dari timsus nanti akan diuji di sidang,” katanya.

Baca Juga : Fakta Baru! Ferdy Sambo Tiba di Jakarta Sebelum Rombongan Istri