MAKASSAR – Kalla Inti Karsa merupakan salah satu unit bisnis Kalla Group di bidang Commercial Property seperti Mal, Leisure, Food & Beverage dan Office Building. Berdiri sejak 1995, dan terus berinovasi hingga saat ini.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Paselloreng Hasil Konstruksi PT.Bumi Karsa

Kalla Inti Karsa sendiri menaungi beberapa unit property antara lain Mal Ratu Indah dan NIPAH sebagai pusat perbelanjaan serta hiburan di kota Makassar.

Kemudian Gastros dan SAO Eating Point dalam bidang food & beverage. Dan Wisma Kalla serta NIPAH Office Building dalam bidang gedung perkantoran.

“Dalam perjalanannya, Kalla Inti Karsa selalu berinovasi dengan menghadirkan berbagai property yang sesuai kebutuhan masyarakat kota Makassar dari segala segmen, mulai dari anak muda kreatif dengan kehadiran Bikin-Bikin Creative Hub serta UMKM Hunt yang hadir untuk mewadahi UMKM terbaik di kota Makassar bekerjasama dengan beberapa partner. Kami juga menghadirkan Mallku Marketplace untuk mewadahi tren masyarakat berbelanja online jauh sebelum pandemi. Alhamdulillah inovasi kita selalu diterima oleh masyarakat,” ujar Ricky Theodores, COO Kalla Inti Karsa dalam sesi COO Talks dan Media Visit, Selasa (14/09/2021).

Selama pandemi Covid-19, Kalla Inti Karsa juga menerima dampak akibat kebijakan jaga jarak dan larangan berkumpul. Sehingga unit mall serta perkantoran harus beberapa kali ditutup.

Hal itu tidak menyurutkan Kalla Inti Karsa untuk beradaptasi dan berinovasi dengan menghadirkan protocol kesehatan ketat agar ketika dibuka kembali, NIPAH dan MaRI tetap aman dan nyaman bagi pengunjung.

Sesuai dengan kebijakan Pemerintah kota Makassar terbaru, MaRI dan NIPAH kembali beroperasi dari pukul 10.00 pagi hingga 20.00 malam dengan beberapa persyaratan.

Antara lain, pengunjung di area mal diizinkan dengan kapasitas 50%. Kapasitas tenant food and beverages 25% untuk makan di tempat.