Luwu Utara, — Turnamen futsal antar OPD lingkup Pemkab Luwu Utara dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 kemerdekaan RI secara resmi di buka oleh Bupati Luwu Utara, Jum’at 11/08/2022.

Pada acara Turnamen Futsal tersebut diikuti 26 tim dari OPD dan di pusatkan di lapangan tenis rumah jabatan Bupati Luwu Utara,”Ujar Hakim Bukara selaku ketua panitia.

Ia menambahkan bahwa terjalinnya kegiatan ini selain karena partisipasi kita semua tak kalah penting adalah legislator kita di DPR RI.

“Tidak ketinggalan pada moment kemerdekaan ini legislator kita Abang fauzi menjadi sponsor utama. sekali lagi kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk bisa menyemarakkan peringatan 17 Agustus tahun ini.

“Setelah 2 tahun karena adanya pendemi covid-19 kita kembali dapat menyelenggarakan pertandingan futsal, khusunya dalam menyemarakkan hari peringatan hari kemerdekaan RI,” tuturnya.

Indah menambahkan, bahwa tahun ini Pemkab memang membuat peringatan HUT kemerdekaan ini semarak.

“Sebagaimana tema yang di angkat “pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat, ini yang coba kita dorong di momentum Kali ini. Harapannya dengan semarak ini UMKM masyarakat dapat tumbuh dan berdampak pada kesejahteraan mereka,” harapnya.

Mudah-mudahan semua rangkaian kegiatan berjalan lancar dan sukses.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan anggota DPR RI, Muhammad Fauzi bersama Bupati Luwu Utara melakukan tendangan pertama.

Baca Juga : Wabup Lutra Buka Kegiatan Kemah Penggalang