RAKYAT.NEWS, Teknologi – Netflix telah mengungkapkan rincian tindakan keras berbagi kata sandi yang diharapkan dapat memengaruhi hingga 100 juta akun. Perusahaan telah lama mencari untuk menindak akun bersama, dan akhirnya mengungkapkan bagaimana mereka akan memeriksa apakah orang menonton di profil yang benar-benar milik mereka.

Dikatakan bahwa hingga 100 juta akun saat ini dibagikan dan mengklaim bahwa uang yang hilang dari orang-orang yang melakukannya telah merusak kemampuannya untuk berinvestasi dalam pertunjukan baru.

Dokumen bantuan baru di situs Netflix memperjelas bahwa agar orang memiliki “akses tanpa gangguan ke Netflix”, mereka harus terus menonton sesuatu dari rumah mereka setiap 31 hari. Jika mereka tidak melakukannya, mereka akan dipaksa untuk meminta kode sementara yang memungkinkan mereka untuk masuk.

“Untuk memastikan akses tanpa gangguan ke Netflix, sambungkan ke Wi-Fi di lokasi utama Anda, buka aplikasi atau situs web Netflix, dan tonton sesuatu setidaknya sekali setiap 31 hari. Ini menciptakan perangkat tepercaya sehingga Anda dapat menonton Netflix, bahkan saat Anda jauh dari lokasi utama Anda, ”baca dokumen dukungan baru, yang diposting di situs bantuan Netflix dilansir dari Independent.co.uk, Kamis, 2 Februari 2023.

Perusahaan telah berjanji bahwa pengguna akan dapat terus menonton saat mereka bepergian. Itu tampaknya benar, tetapi jika orang pergi untuk “jangka waktu yang lama”, mereka tetap dapat diblokir.

Jika itu terjadi, orang akan diminta untuk “memverifikasi perangkat mereka” untuk kembali online. Saat itu terjadi, tautan akan dikirim ke pemilik utama akun yang akan memberi mereka kode verifikasi empat digit, yang kemudian harus dimasukkan ke dalam perangkat dalam waktu 15 menit.

Itu akan terjadi “secara berkala” jika orang masih menonton jauh dari rumah, kata perusahaan itu, meskipun tidak disebutkan seberapa sering.