RAKYAT.NEWS, Pinrang – Lagi-lagi karena media sosial. Aktif dan iseng di media sosial berbuah bahagia seperti kisah yang dialami Amaya asal salah satu daerah di Sulsel dan Ümit Türker, pemain bola asal Turki. Keduanya kini menjalin cinta yang berawal dari keisengan edit foto yang ditariknya dari google.

Wanita ini mengunggah kisahnya lewat akun TikTok @amayapratiwi. Dalam unggahannya, dia memperlihatkan sedang mengedit foto dan memilih wajah pemain bola bule.

“Random banget tiba-tiba diajak temen bikin ginian. Semuanya berawal dari video ini yang sempat viral. Milih random foto pemain bola dari Google,” tulis akun TikTok @amayapratiwi dilansir dari Detikcom, Kamis, 2 Februari 2023.

Ia juga iseng mengganti latar belakang foto dengan warna biru, yang memberikan tanda foto untuk buku pernikahan. Kemudian Amaya langsung membagikan hasil editannya itu di akun Instagram Story miliknya.

Amaya tertawa terbahak-bahak ketika membaca beragam komentar di Instagramnya. Ada yang memberikan selamat dan bertanya tentang sosok pria bule yang fotonya dia edit bak di buku pernikahan tersebut.

Dari banyak komentar yang datang kepadanya, ada satu komentar netizen yang membuatnya sangat terkejut. Dia mendapatkan respon dari pria bule yang wajahnya ada di dalam foto editannya.

“Karena banyak dm di Instagram. Jadi aku iseng baca dm request. EehH.. mengkaget baca DM ini. Ternyata dilihat sama masnya. Terus dinotice sama dia,” ucap Amaya terkejut.

“Izin pakai fotonya mas. Upload Instagram Story. Mengcapek ngakak baca semuanya,” lanjut Amaya.

Amaya mengungkapkan setelah pria bule yang fotonya dia edit itu menghubunginya via DM Instagram, mereka malah lanjut berkomunikasi. Perkenalan yang berawal dari edit foto random hingga viral itu membuahkan kedekatan di antara Amaya dan si pria bule. Hingga akhirnya mereka saling cocok dan dekat sehingga memutuskan menjalin hubungan pacaran.