RAKYAT.NEWS, Makassar – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membuka secara resmi Puppet Show yang digelar oleh Kalla Toyota di Nipah Mall, Kamis, 2 Januari 2023. Puppet Show yang bertajuk “Brings Joy For Everyone” ini dikemas dengan slogan Makassar Kota Makan Enak.

Danny mengatakan kegiatan ini adalah lokasi pertama yang secara resmi mempromosikan Makassar Kota Makan Enak. Ini membuktikan keunggulan slogan ini cepat beradaptasi dan sangat berkesan serta membuka peluang daya tarik bagi siapapun yang mendengarnya.

“Saya merasa terhormat karena Kalla Toyota menjadi yang pertama mempromosikan slogan Makassar Kota Makan Enak. Padahal kami ini masih menyusun SKnya. Ini menandakan siapa yang bisa beradaptasi secara cepat maka bisa meraih peluang yang sebesar-besarnya,” ujar Danny dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis, malam.

Danny menjelaskan Makassar Kota Makan Enak merupakan slogan Makassar yang diharapkan dapat menjadi sirkulasi ekonomi yang kuat. Ini juga berdasarkan arahan Presiden RI Joko Widodo dan Mendagri RI Tito Karnavian untuk menekan atau mengendalikan angka inflasi di daerah-daerah.

Pada kesempatan yang sama, Danny mengungkapkan rasa bahagianya yang tidak pernah absen disetiap agenda akbar Kalla Toyota. Danny menilai setiap agenda Kalla Toyota memberikan warna baru yang membuat warga Makassar merasa tertarik untuk datang dan bertransaksi.

“Ini kali ke tiga saya hadir. Saya tidak pernah absen karena adanya touching heart yang saya rasa setiap ke Kalla Toyota. Semua tema kegiatannya pun berbeda-beda dan selalu ramai pengunjung apalagi mempromosikan Makassar Kota Makan Enak. Membuktikan marketingnya jeli dan sangat peka dengan apa yang trending di Makassar,” ungkap Danny.

Dengan begitu, Danny berterima kasih kepada Kalla Toyota atas kolaborasi yang begitu ciamik. Sementara, Chief Operation Officer, Robby Wijaya mengungkapkan dukungannya terhadap slogan Makassar Kota Makan Enak.