RAKYAT NEWS, Makassar – Muay Thai menjadi trand baru dalam seni bela diri bagi semua kalangan melenial perempuan dan pria. Cabang olahraga ini mengandalkan tendangan, lutut, siku, serta pukulan yang kuat dengan menjatuhkan lawan.

Latihan Knee di Tetta Muay Thai Boxing
Latihan Knee di Tetta Muay Thai Boxing

Seni bela diri Thailand ini lahir sejak 1000 tahun yang lalu semakin berkembang hingga tersebar dibargai negara. Bahkan di Indonesia Muay Thai menjadi olahraga yang diminati para petarung. Bahkan di Kota Makassar telah muay thai camp. Tetta Muay Thai yang mengusung konsep terbuka hingga menghadirkan fasilitas ring.

Tetta Muay Thai Boxing berlokasi di Utara Kota Makassar Jl. Barukang 3 No. 6. Menghadirkan pelatih profesional dengan sejumlah pengalaman bahkan pernah memenangkan 4 kali medali di Petarung Mixed Martial Arts (MMA) One Pride. Ia akan mengajakmu mempelajari teknik-teknik bela diri muay thai dengan baik.

Tetta Muat Thai Boxing Harga Terjangkau

Bagi yang ingin belajar Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang jika ingin berlatih di tempat muay thai ini. Harga yang ditawarkan berkisar mulai Rp. 190.000

Manfaat Olahraga bela diri satu ini memiliki efek baik dalam membangun dan meningkatkan stamina, kesehatan, dan kebugaran tubuh secara menyeluruh. Mulai dari menyehatkan Jantung, Memperkuat otot kaki, Memperkuat otot inti tubuh, meningkatkan fleksibel pinggul serta mampu melepaskan stress.