Makassar – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) gelar “Fun Bike” yang dimeriahkan oleh pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT), Sabtu (13/08).

Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak bersama Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan melepas secara langsung para peserta dari garis star di halaman Kantor Wilayah.

Kakanwil bersama jajaran pimti mengingatkan peserta untuk mengikuti Fun Bike dengan teratur, tertib dan tidak mengganggu pengendara lainnya.

Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemenkumham ke -77 diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, kesetiakawanan dan persaudaraan di antara para pegawai dan keluarga yang mengikuti kegiatan.

Adapun rute yang dilewati oleh para peserta Fun Bike yaitu dari halaman Kantor Wilayah, melewati Jalan Sultan Alauudin, Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, Jalan DR. Ratulangi, ke Pantai Losari, terus memutar ke Jalan Somba Opu, melewati Jalan Selamet Riyadi, Jalan Masjid Raya, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan A. P. Pettarani, dan Finish di halaman Lapas Kelas I Makassar yang berlokasi di jalan Sultan Alauddin.

Usai kegiatan Fun Bike, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang mampu memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Baca Juga : Kemenkumham Sulsel Dorong Pelaku Usaha Laporan BO