Makassar – Setelah resmi diluncurkan  oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai STARGAZER resmi hadir di Kota Makassar tepatnya di HyundaiU rip Sumoharjo dan Hyundai City Store Nipah.

Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “STARGAZER telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. Peluncuran STARGAZER menjadi tanda bahwa pihaknya memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia.”

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai STARGAZER untuk masyarakat Indonesia. STARGAZER sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Tak hanya itu, STARGAZER juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini.

“Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh.”

Damoza, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor mengatakan, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik untuk Customer Hyundai Gowa dimanapun berada.

Bagi Customer Hyundai Gowa yang ingin melakukan Test Drive Hyundai Stargazer, dapat mendatangi Cabang Hyundai Gowa di kota kesayangan Anda. Kini kami memiliki Jaringan yang tersebar luas di Pulau Jawa, Bali dan Sulawesi yang memiliki unit Test Car lengkap.”