RAKYAT.NEWS, Makassar  – Beredar sebuah video dari akun instagram @makassar__info terkait bentrokan dua kelompok warga di Jalan AP Pettarani, Makassar pukul 15.00 wita, Jumat, 3 Maret 2023,  yang menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di jalur tersebut.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Aziz yang dikonfirmasi Jumat malam ini mengatakan, kericuhan di jalan utama Kota Makassar itu bukanlah perkelahian antar kelompok pemuda melainkan antar kelompok pendukung dua pihak yang mengklaim satu lahan tanah di jl AP Pettarani.

“Lokasi tanah itu saat ini diduduki pihak Harmonis (nama perusahaan) kemudian itu dipasangi papan bicara. Lalu datang kelompok lain dari pihak Fatimah Kalla yang juga berusaha memasang papan bicara di lokasi yang sama,” ujar Abdul Aziz.

Jadi, lanjut Kapolsek Panakkukang ini, masing-masing dari mereka mengklaim tanah tersebut sebagai miliknya dan kini saling melaporkan.

“Masyarakat ini kan masing-masing ada pendukungnya. Itu ceritanya,” jelasnya seraya menambahkan, hingga kini belum ada laporan mengenai adanya korban.