RAKYAT NEWS, Makassar – Seorang pria yang usianya diperkirakan sekitar 30 tahun, ditemukan terkapar di tengah jalan Pasar Terong Makassar, usai Presiden Joko Widodo dan rombongan melintas setelah lakukan peninjauan, bagi-bagi sembako dan bagi Bantuan Lansung Tunai (BLT), Rabu siang, 29 Maret 2023

Diduga, pria yang kenakan baju kaos warna kuning dan celana panjang warna coklat itu mengalami sesak napas setelah berdesak-desakan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di salah satu pasar tradisional terbesar di Makassar ini.

Terpantau oleh tim Rakyat.News, pria ini terbaring telentang setengah sadar dengan kepala berbantal tumpukan kardus bekas.

Awalnya, pria ini sempat kejang-kejang. Warga di sekitar lokasi mencoba berikan pertolongan pertama dengan cara memposisikan kepalanya lebih tinggi dengan menggunakan tumpukan kardus itu.

Tak ada seorang warga pun yang mengenali pria tersebut. Diduga pria tersebut bukan warga setempat.

Beruntung seorang petugas yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung menghubungi ambulans agar pria tersebut segera dievakuasi dan mendapatkankan penanganan medis.

Reporter : Regent Aprianto Husen