RAKYAT NEWS, BEKASI – PLT Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menghadiri tasyakuran Gedung Teknis pada Jumat, (28/04) yang akan dioperasionalkan menjadi Kantor Dinas.

Gedung Teknis yang baru saja rampung terdiri dari tiga Kantor Dinas diantaranya Dinas Perkimtan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Bina Marga Sumber Daya Air. Rencananya, gedung tersebut sudah dapat ditempati pada Selasa mendatang (2/4).

Atas hadirnya Gedung Teknis tersebut, Tri Adhianto pun berharap agar para Aparatur dapat memiliki perubahan perilaku dan pola pikir sebagai abdi negara, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan adanya gedung baru, saya harap pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal, dan selalu berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam diri terlebih dahulu khususnya perubahan perilaku dan pola pikir.” tutur Tri.

Lebih lanjut lagi, Tri berpesan agar pembangunan dan fasilitas yang dibangun oleh pemerintah dapat dijaga dengan sebaik-baiknya.

“Tentu hal yang tidak kalah penting dan saya harap menjadi perhatian bagi kita semua yaitu bersama-sama menjaga betul fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah.” imbuhnya.