TAKALAR – Bakal calon (Balon) Kepala Desa Lassang Rahmat Hidayat Dg. Gassing (RaGaku) bersama ratusan masyarakat Lassang yang tergabung dalam loyalitas M Dg. Talli, mengelar silaturahmi dan deklarasi dukungan penuh untuk pencalonan Rahmat Hidayat Dg Gassing di pilkades Lassang 2022 Kecamatan Polongbangken Utara Kabupaten Takalar periode 2022 – 2027 pada bulan November mendatang, Minggu (20/08/2022) malam.

Silaturahmi dan deklarasi tersebut digelar di rumah kediaman Asri Dg Nojeng Di Dusun Tammuloe Desa Lassang dan dihadiri oleh bakal calon kepala desa Lassang Rahmat Hidayat Dg. Gassing dan tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda serta ratusan masyarakat desa Lassang.

Kegiatan ini digelar menjelang pendaftaran Pilkades serentak di Kabupaten Takalar 2022. Acara silaturahmi dan deklarasi dukungan tersebut dihadiri para loyalitas M Dg. Talli.

Sekedar diketahui, M Dg Talli sendiri merupakan mantan Calon kepala desa Lassang pada pilkades tahun 2017 yang lalu, , yang saat ini masih memiliki ratusan yang tergabung dalam loyalitas M Dg Talli.

Menurut M Dg. Talli saat di temui awak Media mengatakan saya secara pribadi mewakili ratusan loyalitas kami menyatakan dukungan kepada adik kami Rahmat Hidayat Dg gassing yang Inyah Allah akan maju bertarung di Pilkades pada tahun ini,” ujar M Dg Talli yang juga merupakan Toko Msyarakat Desa Lassang.

Sementara itu, usai deklarasi Calon Kades Rahmat Hidayat Dg. Gassing saat di temui mengatakan, dirinya merasa terharu dengan antusias masyarakat pendukung, untuk mendukung mencalonkan.

“Bagi saya untuk mencalonkan menjadi Kepala Desa Lassang, tentu ini adalah hal yang berat bagi diri saya untuk meraih kemenangan namun dengan hadirnya Deklarasi Loyalitas M Dg Talli Alhamdulilah kami merasa semakin timbul 𝗦𝗘𝗠𝗔𝗡𝗚𝗔𝗧 𝗕𝗔𝗥𝗨 untuk meraih kemenangan,” katanya.