MAKASSAR – Malam puncak perayaan HUT RI Ke-77 RT 08/RW 05 Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” berlangsung meriah di Lapangan BTP Blok AC Kesatuan, samping Rusunawa Kodam XIV Hasanuddin pada Sabtu malam (20/08).

Malam Puncak Pesta Rakyat ini dipandu oleh MC Yusran Eka Nandika dan Reski Kinanti Alif.

Master Of Ceremony Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke-77 RT 08 RW 05 Kelurahan Katimbang. Foto: Saddam Alif.

Hadir pula pada acara tersebut, Binmas mewakili Kelurahan Katimbang, Ketua RW Kelurahan Katimbang, Mantan Ketua RT 08 Irmawati, Ketua RT 05, Ketua LPM, Kepala Rusunawa Kodam XIV/Hsn Kapten CAJ Syamsul Bachri, Ketua Takmir Masjid H. Anwar Djamal, Prof. Dr. Musran Munizu, SE, MM, Drs. Muh. Alif Hamat Yusuf, SH, Drs. H A Baharuddin Djalil, MPd, dan Sudirman Tuleng, SE.

Malam Puncak Perayaan HUT RI Ke-77 RT 08 RW 05 Kelurahan Katimbang. Foto: Saddam Alif.

Acara dibuka dengan penampilan Angngaru’ oleh Muhammad Ilhamsyah, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Imam Al Akbar dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua Panitia, Arif Hasriadi dalam laporannya mengatakan, acara yang dimulai tanggal 12-18 Agustus ini terlaksana atas kerja sama para warga RT 08 baik secara moril maupun materil.

“Sebanyak tujuh jenis lomba yang diadakan. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi dan sumbangsihnya,” ucapnya.

Ketua RT 08 RW 05, Andi Jumriani, SE. dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia, donatur, dan para warga sekitar yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.

“Momen ini euforia bagi kita karena dua tahun kita diterjang covid-19 sehingga kita tak dapat melaksanakan kegiatan seperti ini,” ucap Ketua RT.