Rakyatdotnews – Menjamu tim Austria, RB Salzburg, Sevilla harus puas hanya bermain imbang 1-1 dalam laga pertama grup G Liga Champions yang berlangsung di stadion Ramos Sanchez Pijzuan, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Liga Champions: Young Boys Tumbangkan 10 Pemain Man. United 2 – 1

Pertandingan berjalan dengan tempo cepat sejak awal babak pertama. Pada menit 13 Salzburg mendapat hadiah penalti, sayangnya tendangan dari Karim Adeyemi yang ditunjuk sebagai pengeksekusi melebar dari gawang Sevilla.

Menit 21, Salzburg kembali mendapat hadiah penalti. Yang menjadi algojo kali ini yaitu Luka Sucic sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tim asal Austria tersebut unggul dengan skor 1-0.

Lagi-lagi Salzburg mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit 36. Hanya saja kali ini Sucic yang kembali menjadi eksekutor harus gagal menjalankan tugasnya setelah bola membentur tiang gawang.

Pada menit 41, Penalti keempat di babak pertama pertandingan tersebut hadir,tetapi kali ini diberikan untuk tuan rumah Sevilla. Ivan Rakitic yang menjadi pengeksekutor pun dengan tenang sukses membobol gawang Salzburg.

Sehingga pertandingan pada babak pertama berakhir imbang dengan Skor 1-1.

Pada babak kedua, keuntungan didapat Salzburg saat penyerang tuan rumah, Youssef En Nesyri menerima kartu kuning keduanya di menit ke-50.

Tim tamu pun unggul jumlah pemain di sisa 40 menit laga.

Walaupun kalah jumlah pemain, tuan rumah masih sanggup mengimbangi intensitas serangan Salzburg.

Pemain pengganti, Erik Lamela nyaris membawa Sevilla unggul pada menit ke-77, tetapi sundulan mantan gelandang AS Roma tersebut masih gagal memberikan gol bagi tuan rumah.

Salzburg yang memiliki keunggulan jumlah pemain Sayangnya gagal dimanfaatkan sehingga skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Line Up Sevilla vs Salzburg

Sevilla (4-3-3)
Y. Bounou; Navas, J. Kounde, Diego Carlos, M. Acuna; Joan Jordan, Fernando, I.Rakitic; A. Gomez, Suso, Y. En-Nesyri