RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjalani sidang pertama mereka atas penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17), pada Melasa (6/6/2023).

Baca Juga : The Star Jasmine: Bunga Tropis Dalam Budaya dan Keagamaan

Karangan bunga terlihat berjejer mendukung Shane Lukas, di depan PN Jaksel. Namun, Mario Dandy yang juga akan sidang hari ini tidak menerima karangan bunga.

Ada sekitar delapan karangan bunga, di halaman PN Jaksel. Salah satunya adalah karangan bunga untuk David Ozora yang dikirim oleh keluarga besar Shane Lukas. Karangan bunga itu mendoakan kesehatan yang baik untuk David Ozora.

Karangan bunga lainnya bertulisan ‘justice for Shane’, lalu ‘Kuatkan hatimu Shane untuk memperjuangkan keadilan’, kemudian ada juga karangan bunga bertulisan ‘ungkapkan kebenaran bro, keadilan akan datang,’.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gunarto mengatakan sebelumnya, sidang perdana Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) akan digelar besok. Sebanyak 200 personel kepolisian akan dikerahkan untuk mengawal sidang tersebut.

“Sekitar 200 personel, kuran lebih,” katanya, Senin (5/6/2023).

Gunarto mengatakan persiapan pengamanan sidang Mario dan Shane akan dilakukan mulai malam ini. Dia menuturkan pihaknya juga akan menyiapkan tenda di luar persidangan.

“Kita persiapkan dari malam hari ini. Termasuk kita siapkan tenda di luar, halaman PN untuk rekan-rekan semua, baik personel kita maupun rekan-rekan media. Mengingat cuaca yang tidak jelas saat ini. Kita kordinasi sangat baik dengan pihak PN agar pelaksanaan sidang besok berjalan lancar,” ujarnya, dilansir detik.com.

Baca Juga : Kenali 6 Manfaat Daun Mint untuk Peningkatan Kesehatan