MAKASSAR – Kalla Kars kembali melakukan inovasi dalam memberikan banyak keuntungan kepada pelanggan yang ingin memiliki unit Benelli. Selama September 2021, tiap pembelian motor brand asal Italia ini memiliki benefit berupa gratis service, voucher belanja dan beragam aksesoris eksklusif.

Program kali ini bertajuk “Benelli Savetember” yang berlaku di seluruh area operasional Kalla Kars, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tenggara.

Berbagai special benefit yang dihadirkan tersebut pun tentunya makin memudahkan pelanggan agar Benelli dapat digunakan semua kalangan dan berbagai segmen masyarakat.

“Begitu banyak keuntungan beli Benelli bulan ini dengan program “Benelli Savetember”. Pelanggan bisa save service setahun yang artinya tak perlu pusing lagi memikirkan biaya service berkala selama satu tahun. Selain itu, banyak pula gratis benefit lainnya seperti,  save voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah, save jaket & helm eksklusif serta save limited vest-nya. Jadi, tunggu apa lagi segera kunjungi dealer Kalla Kars dan save Benelli Anda,” ungkap Yuri Afdilah, Sales Support & Marketing Manager.

Keuntungan lain dari program “Benelli Savetember” ialah adanya promo khusus untuk pembelian motor dengan Vehicle Identification Number (VIN) 2019. Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp4 juta.

Saat ini Kalla Kars juga menghadirkan program “Pakai Benelli Autoganteng” yang dapat memanjakan pelanggan untuk memiliki unit Benelli.

Program ini membuat pelanggan dapat melakukan pembelian secara online melalui aplikasi Bukalapak dengan diskon langsung Rp 500 ribu. Khusus bagi Anda pengguna kartu kredit Mandiri, diskon yang didapatkan lebih besar hingga Rp 700 ribu jika membeli Benelli via Bukalapak.

Adapun lokasi Showroom yang dapat pelanggan kunjungi di setiap kota, yaitu Showroom Benelli Kota Makassar berlokasi di Jl. Veteran Selatan No. 130, Showroom Benelli Kota Parepare berlokasi di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Showroom Benelli Kota Palu berlokasi di Jl. Mangunsarkoro, Showroom Benelli Kota Kendari berlokasi di Jl. Sorumba No. 54 A dan Showroom Benelli Kota Manado berlokasi di Jl. R. W. Monginsidi No. 32.