MAKASSAR – Kalla Kars bertabur promo di bulan Agustus 2022. Hal ini dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership yang bertempat di Jalan Ahmad Yani No.15, Makassar, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga : Ratusan Peserta Bakal Ikut Lomba Penulisan dan Fotograpi Special 70th Kalla

Chief Operation Officer Kalla Jeep, Fery Irawan mengatakan, promo diberikan dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership bulan ini.

“Untuk Agustus ini kami ada beberapa promo-promo penjualan unit jeep. Kita ada bunga Nol persen dan tenornya enam tahun. Khusus servis dibulan ini juga kita diskon jasa 20 persen, kita juga ada diskon aksesorisnya 50 persen, kemudian diskon oli 50 persen,” ucapnya.

Grand opening sendiri dihadiri oleh Sekda Kota Makassar, M Ansar Mangopo; Chief Finance Officer Kalla Automotive, Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin; serta Transport dan Logistics, Sjaiful Kasim.

Fery juga menyampaikan, showroom dari Dealer Jeep Kalla Kars ini merupakan yang ter-unik di dunia.

“Showroom dari Dealer Jeep Kalla Kars ini berdiri di atas area seluas 2.175 m2. Showroom kita ini juga merupakan yang ter-unik di dunia, showroom jeep paling unik dengan model bangunan peninggalan ala belanda yang kemudian bercampur dengan model industrialnya. Ini salah satu keunggulan kita klo bapak ibu datang kesini, paling sulit dilupakan karena beda sendiri model showroomnya,” ungkap Fery.

Ia juga menyampaikan, Jeep Kalla Kars merupakan dealer kelima yang memiliki layanan 3S (Sell, service, dan sparepart).

“Kami sudah renovasi dan menghadirkan ruangan publik customer, agar bisa memberikan pelayanan terbaik, mampu menanamkan kepercayaan customer,” katanya.

Bagi bapak ibu yang ingin berkunjung jangan khawatir karena showroom ini didesain dengan lingkungan ramah anak.