MAKASSAR – ADS Soccer Plus Arena yang terletak di Jl. Talasalapang, Kec. Rappocini, Makassar sebagai prototipe bagi mini soccer lainnya menunjukkan keseriusannya mendukung aktivitas olahraga di Indonesia Timur khususnya di Kota Makassar.

ADS SoccerPlus Arena ini memiliki lapangan Mini Soccer dengan kualitas standar internasional dengan ukuran 60×40 yang memakai Bellin Polygrass, Outdoor dengan kualitas No 1.

Tak heran, ADS Soccer Plus Arena menjadi ADS Mini Soccer pertama dan terbaik di Makassar dengan sarana dan prasarana terlengkap yang dihadirkan untuk mendukung aktifitas olahraga bagi pelanggan.

ADS Mini Soccer Plus. Foto: Dok. Istimewa.

Dengan menjadi tempat sport yang terbuka, juga rumput yang sintetis, ADS MiniSoccer beroperasi dengan jadwal yang padat.

“Kita tempat sport olahraga mini soccer terbuka, rumput sintetik, jadi kita pelanggan ta (ADS MiniSoccer) sudah ada jadwalnya, tidak pernah kosong,” kata Founder ADS Soccer Plus Arena, M Alie Rahim, SIP kepada rakyatdotnews, Sabtu (27/08/2022).

Keseriusan ADS Mini Soccer menghadirkan tempat olahraga terbaik juga dilihat dari proses administrasi perizinan yang dilewati hingga memasuki tahap akhir.

“Kami melewati seluruh prosesnya, mengurus perizinan. Izin UKL UPL, AMDAL dan terakhir IMB. Jadi semua berproses, kami tinggal tunggu 1 minggu sudah rampung ini IMB,” ungkap Alie sapaanya.

Alie berharap ADS Soccer Plus Arena ini dapat menjadi contoh bagi MiniSoccer yang ada di Makassar.

“ADS MiniSoccer ini ratingnya paling di atas, kita minisoccer pertama di makassar. Yang baru-baru itu mengikut dengan ADS MiniSoccer (ADS Soccer Plus Arena) sebagai prototipe, contoh minisoccer pertama di makassar, outdor sistetik,” tutupnya.

Baca Juga : Semarakkan HUT RI ke-77, Aston Makassar Gelar Turnamen E-sport