MAKASSAR – Perwakilan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Dr. Hari. S menghadiri pelantikan pengurus dan anggota kiwal reaksi cepat KRC wilayah Sulsel periode tahun 2022-2027, di Jalan Parumpa, Daya, Makassar, pada Minggu (28/8/2022).

Baca Juga : Perwakilan PKB akan Hadiri Rapimnas Gerindra

Dalam acara pelantikan, Dr. Hari. S mengatakan,  Ketua KRC, Udin Rudal adalah sosok yang kharismatik, dilihat sepintas tentu orang akan segan, karakter yang seperti ini belum tentu dimiliki semua orang.

Disamping itu, Udin rudal juga adalah figur yang taat asas, taat hukum, dalam mencermati kegiatan ini menunjukkan bahwa beliau adalah orang yang dapat membawa organisasi ini semakin baik kedepannya.

Dr. Hari. S menyebutkan, Kiwal adalah sebuah ormas yang mempunyai legitimasi yang sudah terdaftar di kemenkumham, secara organisatoris dan secara personality ia angkat jempol, begitu sekian lama organisasi ini eksis dan sampai hari ini organisasinya semakin berkembang.

“Tentu itu menunjukkan bahwa organisasi ini sehat, organisasi ini dibutuhkan oleh masyarakat karena organisasi yang terus berkembang hanya bisa terjadi ketika dia betul-betul eksis dan bermanfaat kepada masyarakat, jadi itu indikator bahwa organisasi ini berkembang, itu secara organisasi,” katanya.

Turut hadir Mayor kav Salahuddin basir, Wing 2 Kopaska TNI AU, Mayor pasukan adi, Perwakilan ketua umum kiwal garuda hitam Degar dan febri sam yahaking.

Baca Juga : Sekdis Pendidikan Makassar Berduka, Wali Kota Danny Melayat di Rumah Duka