MAKASSAR – Dalam rangka menyambut pelaksanaan Internasional Eight Festival F8, Pemerintah kota Makassar melakukan pembenahan dengan mengerahkan (Satgas) Satuan Tugas kebersihan, 31/08/2022.

Terlihat Satgas kebersihan Kecamatan Tallo bersama 14 Satgas Kebersihan Kecamatan se Kota Makassar melakukan pembenahan taman di sekitar Anjungan Losari, Jalan Penghibur Kota Makassar.

Menurut Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi saat ditemui di lokasi, pembenahan taman di Anjungan Pantai Losari sudah berlangsung dua malam dan akan dilanjutkan sampai pembenahan betul betul rampung.

“Dalam rangka menyambut digelarnya festival F8 malam ini kami melakukan pembenahan dan kegiatan ini sudah berlangsung dua malam inshaallah pembenahan ini akan dilanjutkan sampai rampung,” tutur Alamsyah.

Selanjutnya Alamsyah Sahabiddin mengatakan, F8 adalah moment spektakuler, suatu agenda pariwisata yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Makassar bersama swasta.

Yang akan menghadirkan banyak pagelaran seni, kuliner, musik dan lain lain. Dan mampu menarik banyak tamu dari luar kota Makassar.

Olehnya itu, Alamsyah Sahabuddin mengajak Warga Kota Makassar mendukung dan menyukseskan pelaksanaan F8 yang akan digelar nanti pada tanggal 7 hingga 11 September 2022.

“Festival F8 momen spektakuler suatu agenda pariwisata mampu menghadirkan tamu dari luar kota Makassar. Dari itu saya mengajak seluruh warga kota Makassar dan Sulsel secara umum kita sukseskan F8,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Pada pelaksanaan pembenahan terlihat Beberapa Camat dan Kepala SKPD yang ikut memantau dan membersihkan taman.

Baca Juga : Workshop Pengelolaan Kampung KB Kecamatan Tallo Dihadiri Muhammad Yasir