MAKASSAR – Sesuai hasil ‘Press Conference PHI’ terkait Perhelatan Makassar International Eight Festival atau yang dikenal dengan F8, Event akbar yang telah menjadi agenda tahunan di Makassar kembali akan digelar oleh Pemerintah Kota Makassar yang sebelumnya sempat vakum karena terhalangi oleh pandemi covid 19. Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) akan mengambil bagian sebagai peserta dengan menghadirkan 4 unit hotel dibawah naungannya, yang bertempat di Bar on 3 The Rinra Makassar, Kamis (01/09/2022).

Baca Juga : Phinisi Point Hadirkan Terobosan Menarik Bagi Sahabat PIPO di Mei 2022

Event F8 yang penyelenggaraannya pada tanggal 7 sampai 11 September mendatang akan diikuti oleh The Rinra Makassar, Claro Makassar, Dalton Makassar dan Almadera Makassar yang masing-masing telah menyiapkan sajian istimewa yang nantinya dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung acara ini.

Secara bergantian, selama lima hari masing-masing hotel tersebut akan menghadirkan beraneka menu-menu istimewa seperti Chicken Fajitas dan Shawarma yang tentu akan di sajikan oleh The Rinra Makassar. Lalu Claro Makassar akan menyajikan Mie Kuah Iga dan Rujak Tahu. Dalton Makassar juga akan menyajikan menu khususnya berupa Tomyam Bakso Kelapa, Sate Bakso dan Sosis serta Nasi Bakar. Tak kalah menariknya, Almadera Makassar juga akan hadir dengan sajian aneka Jus segar yang tentu akan sangat menggiurkan bagi para pengunjung.

Berdasarkan hasil dari konferensi pers yang diselenggarakan di Bar on 3 The Rinra Makassar, masing-masing perwakilan unit hotel PHI sepakat bahwa mereka sangat antusias dengan kembali digelarnya event F8 ini.

Baca Juga : Dreams Wedding Exhibition di Hotel The Rinra Kini Dibuka

Marcom Manager The Rinra Makassar, Azis Munawir mengatakan, masyarakat Kota Makassar pada khususnya tentu sudah sangat merindukan event ini hadir di Kota Makassar setelah sekian lama dinantikan.