LUTRA – Tiga anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), masing-masing satu Paskibraka tingkat Nasional atas nama Bintang, serta dua Paskibraka tingkat Provinsi atas nama Muhammad Fajar Z. Jusman dan Arlin, resmi kembali ke Luwu Utara.

 

Baca Juga : Bupati Lutra Terima Bantuan Pemprov Sulsel untuk Korban Banjir

Kepulangan mereka disambut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, dan Sekretaris Daerah (Sekda), Armiadi, di Ruang Kerja Bupati, Kamis (1/9).

 

Di hadapan ketiga anggota Paskibraka tersebut, Indah menyampaikan rasa syukurnya, mengaku bangga, serta mengucapkan terima kasih atas pencapaian ketiga Paskibraka yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya sebagai pasukan Paskibraka dengan baik.

 

“Saya, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara, mengucapkan selamat dan sukses karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan juga selamat karena telah kembali ke kampung halaman,” ucap Indah.

 

Lanjutnya, ia juga berterimakasih karena telah membawa nama baik daerah Luwu Utara.

 

“Terima kasih karena semuanya telah membawa nama baik daerah. Kita bangga pada adik-adik atas pencapaiannya,” sambungnya.

 

Indah menambahkan, capaian tiga pelajar Luwu Utara ini harus menjadi bekal yang baik untuk pengembangan potensi diri masing-masing.

 

“Kesempatan yang didapatkan dan pengalaman yang dihasilkan, kita harap menjadi bekal yang baik untuk pengembangan potensi diri masing-masing,” pesan dia.

 

Tambahnya, dengan potensi tersebut dapat menjadi peluang lebih besar nantinya.

 

“Dengan meng-upgrade potensi diri masing-masing, maka boleh jadi peluang yang lebih besar juga dapat kita ciptakan,” ucapnya menambahkan.

 

Lebih lanjut, Luwu Utara kini telah memiliki role model yang ada pada diri ketiga anggota Paskibraka tersebut, sehingga pada proses perekrutan berikutnya sudah jelas apa yang harus disiapkan oleh perangkat daerah terkait