JAKARTA – Aktris Marissa Anita ‘berciuman’ dengan Reza Rahadian. Saat melakukannya, ia pun tak ingin mengingat statusnya sudah bersuami.

Marissa Anita melakukan ciuman ini dalam perannya sebagai Maya di film Mendarat Darurat.

Karakter Maya berperan menjadi istri Glenn atau Reza Rahadian sebagai pemainnya.

Dalam cerita film tersebut, Marissa Anita dan Reza Rahadian harus melakukan adegan berciuman.

Saat ditanya apakah dirinya ingat sang suami, Andrew Tigg, saat beradegan ciuman, ia mengaku mencoba tidak ingat terhadap sang suami.

Ia hanya ingin bersikap profesional.

“Enggak (inget). Gimana mau inget suami kalau bentukannya gini?” ucap Marissa bercanda sembari melihat Reza Rahadian saat di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022).

Bukan hanya karena dengan seorang Reza Rahadian, namun, Marissa Anita menyebut profesionalitas dalam berkerja di dunia akting.

“Sebagai aktris kita harus full percaya ya, aku jadi harus percaya kalau dia (Reza) adalah suami aku. Jadi aku enggak mikir lain-lain kecuali mikirin Reza sebagai suami aku,” tutur wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu.

Film yang bergenre komedi ini merupakan produksi MD Pictures yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, dan Marissa Anita.

Film Mendarat Darurat menceritakan tentang kehidupan pasangan Glenn (Reza Rahadian) dan Maya (Marissa Anita).

Dalam perjalanannya, Glen meminta izin kepada Maya untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat.

Namun, sebenarnya Glen tak jadi pergi melainkan menginap dengan selingkuhannya, Kania (Luna Maya) di sebuah hotel.

Ketika keduanya masih berada di hotel, mendadak mereka mendengar berita bahwa pesawat yang ditumpangi Glen mengalami kecelakaan.

Baca Juga : Cerita Luna Maya Mimpi Dikejar Awak Media