Makassar – Punya suara emas, Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos,M.Adm.Pemb berhasil raih Juara Pertama pada lomba nyanyi eksekutif antar Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Makassar.

Tropy dan Piagam Juara 1 Lomba Nyanyi antar Kepala SKPD se-Kota Makassar diterima Syahruddin setelah pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Balaikota Makassar Senin (08/09/2022).

Juga menerima Piagam Sebagai Favorit dalam Lomba Kebersihan Kantor antar SKPD se-Kota Makassar yang diserahkan oleh Asisten III Pemkot Makassar Muhammad Mario Said, S.IP, M.Si.

Lomba tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77 tingkat Kota Makassar yang dibuka langsung secara resmi oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto, beberapa waktu lalu.

Syahruddin merasa terharu dapat menjadi juara pertama dari sekian banyak Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Makassar. Walau memang dikenal hobi melantunkan suara emasnya dalam berbagai kesempatan.

“Alhamdulillah, kami berhasil menjadi pemenang dalam lomba nyayi eksekutif antara kepala SKPD serta menjadi favorit dalam Lomba Kebersihan Kantor antar SKPD se-Kota Makassar. Hal ini tidak terlepas dari support dari seluruh jajaran yang ada di Pemerintah Kecamatan Rappocini,” ujar Syahruddin.