Makassar – Hari Pelanggan Nasional kali ini dimaknai PT Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) Makassar dengan bagi-bagi kejutan berupa promo bagi konsumen yang datang ke dealer pada 3-5 September 2022.

Penanggung Jawab Acara, Manager Yamaha Institute PT. Suracojaya Abadimotor (PT. SJAM), Erlangga Robby Tendean yang kerap disapa Angga mengatakan, khusus area Sulselbar, Yamaha memberikan potongan angsuran hingga 5 bulan, Uang Muka dibawah 1 Juta, juga berlaku berbagai diskon promo untuk service motor, dan pembelian sparepart.

“Selain itu, setiap konsumen yang datang ke dealer pada 3-5 September, juga berkesempatan mendapatkan undian souvenir dari Yamaha Indonesia cukup dengan Scan Barcode yang tersedia di dealer resmi terdekat,” katanya.

Angga juga mengatakan Yamaha ingin tetap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang selama ini telah menjadi sumber inspirasi pengembangan produk-produk Yamaha.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional. Yamaha ingin merayakannya bersama dengan konsumen, dengan memberikan berbagai program istimewa. Ini bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha,” ungkap Angga.

Sementara itu, Sintya Conarta, Manager Promosi PT.SJAM menjelaskan, untuk aktivitas lainnya, team Yamaha akan memberikan kejutan pengantaran unit kepada konsumen yang melakukan pembelian unit sejak hari ini hingga 5 September mendatang.

Selain itu pelanggan juga akan mendapat hadiah langsung dan unit akan diantar langsung oleh Management Yamaha diantaranya GM serta Manager dari Marketing dan Service, Tim Yamaha Imdonesia Teritori VII ditemani oleh tim Influencer Yamaha seperti Adhy Basto, Ikram Noer, SuperDJ Makassar, Allimurdani dan Ichsan. **