Makassar – Mercure Makassar Nexa Pettarani hotel bintang 4 ikut ambil bagian dalam perhelatan event F8 dengan membuka booth food and beverage.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Rian Irianto Anuggerah mengatakan pada event yang berlangsung dari tanggal 7 hingga 11 September ini, Mercure Makassar Nexa Pettarani menawarkan makanan kekinian bagi para pengunjung.

“Diantaranya roti manis Rp 10 ribu, belgian waffle Ro 15 ribu, corn dog Rp 15 ribu, kentang gores Rp 25 ribu, paket rice bowl ayam geprek dan es teh seharga Rp 35 ribu, paket pasta dan esteh seharga Rp 35 ribu, dan black burger Rp 50 ribu,” katanya, Kamis (8/9).

Sedangkan untuk minuman ada ice tea seharga Rp 10 ribu, taro ice blend, chocolate ice, vanilla coffee latte, green tea ice blend and juice yang masing-masing seharga Rp 20 ribu.

Rian membeberkan keikutsertaannya kali ini adalah untuk pertama berpartisipasi pada event bergengsi dikarenakan semenjak hotel berdiri event F8 tidak diselenggarakan akibat pandemi.

“Event ini jadi kebanggaan kita sebagai warga Makassar, maka dari itu kami tak perlu pikir panjang untuk ikut ambil bagian mensukseskan event ini. Semoga saja tidak hanya F8, kedepannya pemerintah kota terus berinovasi menghadirkan event-event berskala internasional lainnya yang dapat menarik semakin banyak orang datang ke Kota Makassar,” ujar Rian.

Selain makanan dan minuman, pihaknya juga menawarkan diskon spesial untuk paket pernikahan dan sosial event lainnnya seperti mappacci, ulang tahun, arisan, dan table manner selama F8 berlangsung.

“Caranya gampang, cukup datang dan deal langsung di booth kami yang terletak di Zona 1 pas di samping Masjid Terapung Amirul Mukminin,” tutup Rian.