MAKASSAR – Pada Kamis (8/9) kemarin, Pimpinan STIE AMKOP Makassar, Dr. Bahtiar Maddatuang, SE. Msi, CPHCM, menghadiri Forum Group Discussion (FGD) yang berkolaborasi dengan BRI di Kampus BRI Corporate University Makassar.

Baca JugaMahasiswa STIE AMKOP Makassar Tolak Keras Kenaikan Harga BBM

Forum tersebut membahas tentang kolaborasi penguatan inovasi dan kewirausahaan yang bertujuan untuk melahirkan ide-ide baru dalam dunia usaha.

 

Dr. Bahtiar Maddatuang, yang merupakan pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) termuda mengatakan setelah dari FGD tersebut, ia berharap inovasi dalam bidang usaha dapat terus berkembang untuk mempercepat pemulihan ekonomi.

 

“Dengan adanya forum ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan sektor ekonomi dari sisi inovasi untuk pengembangan usaha,” jelasnya.

 

Untuk diketahui, forum diskusi itu juga dihadiri oleh Kepala Bagian kerjasama, Inovasi dan Kewirausahaan, Muh saleh, M.Si; Direktur Pascasarjana, Prof.Mattalatta; Kepala Program Studi Magister Manajemen, Dr. Hasmin; Kepala Bagian Pengajaran, Muh Rizal Halim; Kepala Bagian Ketenagaan, Junaidin ,MM; Direktur Pusat Karir, Dr.Misbahuddin.