MAKASSAR – KALLA Group lakukan Memorandum of Standing (MoU) dengan BINAR Academy pada Minggu (18/9) di NIPAH Park Makassar yang bertujuan untuk membangun talenta muda di Indonesia timur pada bidang teknologi.

Baca JugaDi Tengah Kenaikan BBM, Kalla Toyota Gelar Talkshow Tips Hemat BBM

People and Process Director KALLA Group, Disa R Novianty menjelaskan bahwa penandatanganan MoU tersebut kemudian akan ditindaklanjuti dengan beberapa kerjasama karena sudah banyak transformasi digital yang telah dilakukan oleh KALLA.

Founder BINAR Academy, Alamanda Shantika memaparkan bahwa KALLA Group selalu berupaya untuk memberikan manfaat di Indonesia timur maka BINAR sepakat untuk lakukan kerjasama.

“Kita bisa kerjasama dengan KALLA Group salah satu yang terbesar di Indonesia timur, yang saya lihat KALLA Group itu selalu ingin membawa impact, jadi bukan hanya sekedar bisnis terus,” jelasnya.

Lanjutnya, ia merasa senang dengan KALLA Group karena dengan visi yang sama diharapkan dapat memberikan pendidikan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kita sangat senang dapat bertemu karena memiliki visi yang sama dan mudah-mudahan kita tidak cuman selalu berpusat di Jakarta karena yang namanya pendidikan yang berkualitas itu harus bisa diakses oleh semua orang di Indonesia. Dengan begitu, anak Indonesia bisa terus berkompetisi dengan negara-negara lain,” ujarnya.