RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Suryanto yang merupakan Pakar Hukum merespons duet Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang akan maju sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Ia menilai bahwa pasangan tersebut cocok dan dibutuhkan.

“Saya selaku pendukung GP (Ganjar Pranowo) sangat setuju dengan penetapan Pak Mahfud MD sebagai wapres nya,” kata Suryanto kepada Rakyat News Kamis (19/10).

Ia menilai, Ganjar seorang pemimpin yang memiliki tingkat daya pikirin yang jenius sebagai seorang pemimpin dengan intelektualitas pemimpin yang mampu menjawab tujuan bangsa untuk Indonesia Emas 2045.

“GP memiliki program berkesinambungan melanjutkan program presiden sebelumnya dan membenahi program yang tidak tepat guna untuk masyarakat,” pungkasnya.

Antara lain, kata Suryanto, pembangunan sumber daya pendidikan yang saat ini masih sangat rendah. “Dan beliau akan membenahi dunia pendidikan dari hulu ke hilir agar bangsa Indonesia kedepan dapat maju dalam mengolah negrinya sendiri disemua bidang dengan memiliki ketrampilan pendidikan yang mumpuni didukung penuh oleh pemerintah yang dipimpin nya di 2024 mendatang,” katanya.

Suryanto menganggap, dengan program yang luar biasa dari Pak ganjar. “beliau didamping Pak mmd seorang ahli hukum dan pendidik serta berpengalaman di pemerintahan maka menjadi kuat pasangan ini dengan sarat ilmu dan pengalaman,” ujar Suryanto.

Dengan alasan itu, ia menyakini ke dua sosok tersebut akan sangat mampu membuat blu print kinerja pemerintah baru menuju Indonesia emas di 2045, dibanding dengan calon lain.

(Dirham)