MAKASSAR – Sekretaris Camat Rappocini, Rendra, SE, M.Si hadiri kegiatan PKM Sosialisasi Konsep Lorong Wisata dengan Pendekatan Child-Friendly Environment (CFE) yang digelar Universitas Muhammadiyah Makassar bekerjasama dengan Pemerintah Kota Makassar, dan mitra luar negeri yaitu Universitas Teknologi Malaysia (UTM) dan Universitas Malaysia Kelantan (UMK) di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (20/09).

Baca JugaDukungan Camat Rappocini pada Program Ojol Day

Sosialisasi ini, Berdasarkan hasil audiensi dengan Bapak Wali Kota Makassar dan Tim CFE serta Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar pada tanggal 24 Juni 2022 ada 10 titik lokasi di Kota Makassar yang akan menjadi tempat PKM Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah.

Dalam kegiatan tersebut, Rendra berharap agar pelaksanaan PKM tersebut dapat memberi dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan di Kota Makassar.

“Mewakili Bapak Camat Rappocini, merasa bangga karna kegiatan ini pertama di laksanakan di Kecamatan Rappocini serta kegiatan ini tidak hanya berkolaborasi antara pemerintah dengan Universita Muhammadiyah tapi juga berkolaborasi lintas negara,” ujar Rendra.

Ia berterimakash kepada FT Unismuh yang telah turut andil dalam kegiatan tersebut.

“Kami berterimakasih kepada Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah, kami harap ke depan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan bisa mendapatkan hasil yang bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat,” tambahnya.

Turut Hadir Sekretarsis Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar, Tim CFE dan Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar, Dosen Universitas Teknologi Malaysia dan Universitas Malaysia Kelantan, Perwakilan Camat Manggala, Camat Mariso, Camat Tallo, Camat Tamalate dan Camat Ujung Pandang beserta perwakilan kelurahan masing-masing Kecamatan, Lurah Ballaparang serta para Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Makassar.