RAKYAT.NEWS, LAMPUNG – Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres pendamping Capres Prabowo Subianto sangat menyakini menang dalam satu putaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. Maka itu, akan memantau terus akar rumput dengan mensosialisasikan Misi dan Visi serta Programnya.

“Saya ingatkan, jangan lengah dan pelebar terus jarak kemengan.Terus kerja keras, Saya terus menyuarakan berkelanjutan dan penyempurnaan.Jadi tidak ada yang namanya perubahan atau arahan baru, yang ada melanjutkan dan menyempurnakan,” ucap, Gibran kutip di kompas Tv dalam agenda konsolodasi di Lampung, Sabtu (11/11/2023).

Karena, Ia menilai dengan konsitensi dan berkelanjutan sebagai modal kuat negara indonesia lebih maju.

Disamping itu, Gibran mengingatkan.”Jika ada yang nyinyir, jika ada yang memfitnah, berstemen negatif.Diamkan saja, senyumkan saja.Itu nanti angka-angka yang membuktikan, kalau mereka nyinyir terus tidak berhenti fitnah itu artinya mereka panik dan takut kalah.”

Baginya, hari masih panjang hingga 14 Febuari 2024 nanti, yang terpenting, kata Gibran terus mensosialisasikan program dan menjaga kehormatan di dalam koalisi indonesia maju.

Perlu di ketahui, Gibran menyampaikan setelah pengambilan nomor urut Capres dan Cawapres pada tanggal 13 November.”Akan bocorkan sati per satu program-program unggulan dari Prabowo dan Gibran,” kilas nya.