RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan menaikkan insentif bagi RT/RW jika ada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal itu juga telah mendapat persetujuan DPRD Kota Makassar.

“Alhamdulillah PAD Makassar telah mencapai Rp1,5 Triliun,” kata Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto setelah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) di Anjungan Pantai Losari, Jumat (29/12/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Makassar juga menyampaikan kembali terkait indeks kebahagiaan di Kota Makassar yang mencapai 89,2 persen, menandakan masyarakat Makassar merasa aman dan nyaman di Kota Makassar.

GMSSB merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Ramdhan Pomanto sejak menjabat dan merupakan kegiatan yang mampu meningkatkan ketentraman masyarakat Kota Makassar.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam GMSSB yakni launching pengajian lorong dan tahfidz harian, penyerahan bantuan Palestina dari pemerintah dan masyarakat Kota Makassar, serta wisuda santri program takhassus tahfidzul Al Quran.

GMSSB kali ini menghadirkan Ustaz Das’ad Latif, dengan ceramahnya yang mampu membuat senyum melebar di wajah seluruh jamaah.