JENEPONTO – Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto M. Arifin Nur mengatakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan merupakan garda terdepan dalam peningkatan Sumbet Daya Manusia (SDM) pada program pendidikan.

Dia mengatakan, baik itu program pendidikan Formal maupun Non Formal, yang nantinya akan menjadi indikator peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di Jeneponto.

Olehnya itu, Sekda Arifin mengapresiasi dan beri motivasi kepada ASN lingkup Dinas Pendidikan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, ungkap Arifin.

Arifin Nur menambahkan kehadirannya diapel pagi bersama dengan unsur pimpinan dan staf merupakan ajang silaturahmi sekaligus memantau kegiatan layanan, dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Hal ini yang dikatakan Sekda Arifin Nur saat bertindak sebagai penerima apel, Kamis (22/9/2022). Hadir apel bersama Sekda Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nur Alam Basir, para Kabid dan Pejabat Fungsional.

Lanjut Sekda mengatakan agar seluruh ASN tingkatkan profesional dalam melaksanakan pekerjaannya, ungkap Muh. Arifin Nur.

“Saya harap agar kita bekerja dengan amanah jangan karena TPP”, ungkap Sekda.

Olehnya itu, Ia berharap agar pimpinan dan bawahan tetap terjalin komunikasi yang baik, agar organisasi perangkat daerah juga berjalan baik.

Saat berita ini diturunkan informasi yang dihimpun dari koordinator pemantau disiplin ASN H. Karim Lallo, mengatakan setelah apel pagi tim TPP dan Kode Etik akan melaksanakan rapat diruang Sekda. (*)