RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono pastikan kampanye akbar pamungkas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari mendatang gratis.

“Kami mengundang seluruh pihak, mulai dari simpatisan parpol, para relawan, dan masyarakat pendukung untuk mengenakan baju biru dan datang berpesta bersama dalam Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju yang akan kita laksanakan Sabtu, 10 Februari nanti,” kata Budisatrio, Kamis (8/2/2024), dikutip detikcom.

Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju sendiri akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dan akan dihadiri langsung oleh Prabowo-Gibran. Selain itu seluruh tokoh nasional, artis, dan publik figur yang mendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut.

“Insya Allah semua tokoh politik pendukung akan hadir, mulai dari tokoh nasional dan mantan Presiden SBY, pimpinan Parpol, sampai sederet publik figur nasional. Pengisi acaranya banyak sekali, mulai dari Dewa 19 feat Ari Lasso dan Ello, Raffi Ahmad, NTRL, Andre Taulany, Gus Miftah, Cak Percil, Lesti, Billar, banyak sekali. Silahkan cek di flyer acara,” ujarnya.

Budisatrio pun mengingatkan agar pendukung yang datang bisa berlaku tertib dan mengikuti arahan dari panitia acara. Acara nya sendiri akan dimulai pada pukul 14.00 siang.

“Tadi disampaikan sudah setengah juta orang yang sudah terdaftar untuk hadir. Jadi animonya sangat tinggi. Untuk yang belum terdaftar tetap silahkan hadir, namun kami mengimbau untuk datang lebih awal dan selalu menjaga ketertiban. Gate di Senayan sudah kita buka sejak pukul 12.30, dan acara puncak akan berlangsung dari pukul 14.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB,” ungkapnya.

“Satu hal yang perlu ditekankan adalah untuk tidak membawa anak-anak. Selain itu melanggar peraturan kampanye, namun juga akan berbahaya bagi anak-anak karena banyaknya orang yang hadir,” lanjutnya.