MAKASSAR – Komando Daerah Militer XIV/Hasanuddin (Kodam XIV/HSN) menggelar Karya Bakti TNI Satnonkowil Semeter II, di Lorong Wisata Al’fundao At’ Taubah, RT 02 RW 05, Kelurahan Rappocini, Kecamaatan Rappocini, pada Jumat (23/09/2022).

Baca Juga : Jelang Hut RI Ke 77, Kodam XIV Hasanuddin Gandeng Legend Kiwal Gelar Lomba BodyContes dan Adu Panco

Karya Bakti TNI Satnonkowil merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk membantu dan mendukung Satkowil dalam upayanya membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik dan nonfisik guna mewujudkan stabilitas wilayah.

Syahruddin mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan ini, karna selain meningkatkan partispasi masyarakat untuk menjaga kebersihan juga turut membantu program pemerintah terutama untuk program Lorong Wisata.

“Kami berterimakasih kepada Kodam XIV/HSN yang telah turut memberikan kontribusi dalam meningkatkan partispasi masyarakat dan juga membantu program Pemerintah Kota Makassar yaitu Lorong Wisata,” ujarnya.

Kegiatan ini juga turut dirangkaikan dengan panen Labu Madu yang merupakan hasil dari kebun Kelurahan Rappocini yang berada di Lorong Wisata Al’fundao At’ Taubah.

Turut hadir Camat Rappocini, Syahruddin, Plt Lurah Rappocini, Andi Bintang Haris, Anggota Kodam XIV/HSN, Ketua RT dan RW Kelurahan Rappocini, Satgas Keberishan Kecamatan Rappocini, Dewan Lorong serta masyarakat Kelurahan Rappocini.

Baca Juga : BKKBN Kukuhkan Pangdam XIV/Hasanuddin Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting