MAKASSAR – Bukit Baruga sukses menggelar acara serah terima kunci kepada sejumlah customer untuk pembelian unit hunian terbaru diantaranya kluster tipe 68 Petunia dan tipe 88 Plumeria, Sabtu (24/9/22).

Berlokasi di Kawasan Bali Regency Bukit Baruga, serah terima kunci berlangsung dengan suasana penuh suka cita dan begitu hangat sebab diramaikan dengan acara grill bersama customer.

“Serah terima kunci merupakan bukti komitmen dari Bukit Baruga kepada customer sehingga customer sudah bisa menempati hunian impian mereka sesuai dengan target yang telah kami jadwalkan di awal perjanjian. Customer maupun masyarakat begitu antusias dengan tipe rumah terbaru 2 lantai yang kami hadirkan. Sebab masih jarang pengembang perumahan dapat dengan cepat melaksanakan serah terima unit. Perlu menunggu 18 bulan bahkan sampai 24 bulan untuk melakukannya. Namun Bukit Baruga dapat menjawab kebutuhan itu dan membuktikan dapat melaksanakan serah terima kurang dari 12 bulan”, kata Iwan Richardo Nainggolan selaku Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development.

“Antusias konsumen juga sangat tinggi karena biaya-biaya pajak BPHTB, biaya AJB, IMB, BBN dan notaris sampai sertifikat hak milik pun Bukit Baruga tanggung semua.Tujuan kita untuk semakin memudahkan masyarakat yang ingin memiliki rumah. Jadi bagi masyarakat yang ingin membeli silahkan langsung datang ke Bukit Baruga, tim sales residential siap membantu mewujudkan rumah impian anda”, tambah Iwan.

Selain membebaskan biaya BPHTB, AJB, IMB, BBN dan notaris sampai sertifikat hak milik, Bukit Baruga juga menghadirkan penawaran terbaiknya sepanjang bulan September 2022 melalui promo Serah Terima Kunci berupa DP 5% untuk setiap pembelian 1 unit rumah di Bukit Baruga dengan konsep Green Living.