MAKASSAR – Dalam keseharian Ispriyani mencoba membangun satu Kafe Resto sesuai backgroundnya.yang beralamat di Pulo Gebang Raya Blok K 5 no 8, Cakung, Jakarta Timur dan juga rencana di kalaborasikan dengan waiting organizer (EO).

Baca Juga: Gubernur Salat Ashar dan Resmikan Masjid Darul Falah di Kelurahan Rappojawa Makassar

Ispriyani berharap usahanya berkembang lebih baik dan diminati semua kalangan.

“Saya berharap dengan apa yang saya harapkan dapat berkembang,diminati, disukai dan diterima oleh semua kalangan.karna bukan sekedar Kafe Resto ditempat kami juga menyediakan untuk rias pengantin,mendekor Pelaminan semua kami bisa siapkan,” ucap Ispriyani .

Lanjut Ispriyani, lokasi yang disediakan untuk hajatan juga disiapkan dengan sejumlah paket.

“Tempat buat hajatan juga kami siapkan satu paket dengan Wedding-nya,satu paket tempat biasa buat acara,dan juga untuk acara tunangan sampai akad nikah semua ditempat kami bisa di siapkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam hal mendirikan ide tersebut ia selalu mendasari dengan modal yang besar dan semua yang diimpikan Ispriyani perlahan terwujud.

“Dalam hal membuat satu ide bisnis Cafe,Resto bahkan untuk Weeding Ispriyani selalu didasari dengan modal yang besar, saat ini semua apa yang di cita-cita Ispriyani tercapai dengan baik,” ujarnya.

Lanjutnya, dilokasi bisnisnya tersebut telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menarik.

“Bahkan ditempat ini hampir lengkap fasilitas nya termasuk pula adanya Room Karoke Ada dua Room yang satu nya Private Room dan ada untuk Autdoor yang artinya khususnya di gunakan untuk pengunjung atau Tamu berkomonikasi,Kami sudah siapkan dihall atau Outdoor sambil menikmati suasana karaoke Plus Kuliner,” tutupnya.

Saat ini Ispriyani berharap dan mencari partner untuk di kuliner mungkin dari tim media dan juga wedding lain memberikan informasi dan Ispriyani siap menyediakan bonus nya.