LUWU UTARA – Ada banyak cara bagi pemangku wilayah untuk mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan warga serta memperkenalkan wisata yang mereka miliki, salah satunya seperti dilakukan Bupati Luwu Utara (Lutra).

Baca Juga : ASS Bersama Rektor Unhas Perkenalkan Rudianto Lallo di Fun Walk Dies Natalis

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani memboyong jajarannya untuk camping bersama masyarakat di desa Munte, kecamatan Tanalili, salah satu wilayah pesisir yang ada di kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan yang bertajuk Fun Camping Wisata bahari di maksudkan untuk membangun keakraban antara pemerintah dan masyarakat, dan yang lebih utama yaitu sebagai upaya promosi wisata bahari yang kita miliki,” ujarnya, Minggu (25/09/2022)

Ia menambahkan begitu banyak potensi wisata yang kita miliki, salah satunya wisata bahari.

“Wilayah Luwu Utara yang memiliki garis pantai yang cukup panjang, memang memiliki potensi di sektor bahari, dengan adanya trumbu karang eksotik di wilayah Munte, ini terus kita dorong untuk di perkenalkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” terangnya.

Dalam kesempatan ini, yang juga bertepatan dengan World CleanUp Day, Bupati Luwu Utara beserta seluruh peserta camping melakukan aksi bersih dan bebas sampah yang menyasar tiga desa, yaitu Desa Munte, Desa Karondang dan Desa Rampoang.

Baca Juga : Cara Warga Sulsel Tagih Biro Wisata Diduga Bodong: Pasang Billboard